Minggu, 27 Maret 2016

Obat Tulang Kaki Retak

Obat Tulang Kaki Retak - Tulang Retak bisa terjadi karena beberapa faktor penyebab diantaranya karena kecelakaan atau karena cedera saat berolahraga . Keretakan pada tulang perlu mendapatkan pengobatan yang tepat , karena pengobatan Tulang Retak yang tidak tepat dapat menyebabkan kekambuhan pada usia lanjut kelak yang akan mengganggu postur tubuh dan kelancaran tulang untuk bergerak . Salah satu pengobatan Tulang Retak yang paling tepat adalah dengan menggunakan Obat Tulang Retak bernama QnC Jelly Gamat . QnC Jelly Gamat merupakan suatu produk herbal yang kini hadir untuk membantu , mengobati , mencegah dan meningkatkan kualitas serta kuantitas mengenai kesehatan .


QnC Jelly Gamat merupakan satu-satunya solusi pengobatan Tulang Retak secara alami , mengapa ? Karena QnC Jelly Gamat memiliki bahan atau komposisi yang lebih lengkap sehingga para ahli pengobatan dan ahli racik mengkombinasikan komposisi tersebut menjadi Produk Herbal Multi Khasiat . QnC Jelly gamat berkomposisikan Gamat atau dikenal juga dengan sebutan Teripang laut . Hewan laut ini memiliki manfaat yang sangat luar biasa untuk tubuh kita yang dapat dijadikan sebagai obat untuk mengatasi berbagai macam penyakit mulai dari penyakit ringan , akut dan kronis bahkan sangat baik digunakan sebagai obat generik ataupun antibiotik .

QnC Jelly Gamat mengandung 9 jenis karbohidrat , 59 jenis asam lemak , 19 jenis asam amino , 25 komponen vitamin , 10 jenis mineral , dan 5 jenis sterol . Semua kandungan tersebut bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak . Kandungan langkap inilah yang menjadikan QnC Jelly Gamat sangat dipercaya sebagai Obat Tulang Retak terbaik masa kini .

Bukti Ilmiah Khasiat Obat Tulang Retak QnC Jelly Gamat



Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin . Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen . Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi . Dalam pertumbuhan tulang , suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi . Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah . Sebaliknya bila tanpa kalsium , tulang akan kenyal seperti karet . Selain merawat tulang dan sendi , kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit .

Dalam memperkuat tulang  QnC Jelly Gamat diperkaya dengan kandungan kondroitin sulfat yang mampu mencegah kerusakaan tulang , Senyawa itu mampu memperbaiki dan membangun kembali tulang rawan , pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan , benturan , dan kelebihan bobot badan serta keretakan tulang tanpa efek samping . QnC Jelly Gamat juga diperkaya dengan kandungan Mineral , Mukopolisakarida , Glucasaminoglycans (GAGs) , Antiseptik alamiah , Glucosamine dan Chondroitin , Saponin , Omega 3, 6, dan 9 , Asam Amino , Lektin , Vitamin dan Mineral yang sangat baik untuk kesehatan tulang serta sangat baik sebagai pemulihan tulang yang patah atau retak .

Pastikan QnC Jelly Gamat sebagai solusi pengobatan tulang retak secara alami , Jelly Gamat Gold-G itu sendiri sudah terdaftar di Departemen Kesehatan dengan No DEPKES P-IRT : 109321601291-1229 dan sudah bersertifikat HALAL . 

Demikianlah artikel mengenai QnC jelly gamat yang telah kami bahas di atas dengan sedetail-detail. Bagi anda yang berminat memesan obat tradisional QnC jelly gamat, silahkan hubungi kami atau kirim SMS pemesanan menggunakan format yang disediakan dibawah ini :
D-QNC : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TLP : KIRIM KE : 085.329.100.054
Contoh Pemesanan : D-QNC : 10 botol : Heriyawan Nugraha : Jln.siliwangi No.47 Rt.06/Rw.15 Kec.tawang Kel.kahuripan, Tasikmalaya prov.Jawa Barat : 085222401xxx : Lalu kirimkan ke : 085.329.100.054

Ingat ! Format D-QNC merupakan kode produk dari QnC Jelly Gamat yang harus dicantumkan pada setiap pemesanan sebagai kode barang, agar pemesanan anda tidak tertukar dengan produk kami yang lainnya dan supaya pemesanan dapat kami proses dengan cepat.
Harga yang tercantum pada tabel diatas, merupakan harga resmi dari semua agen/distributor QnC jelly gamat di Indonesia. Berikut adalah beberapa Syarat dan ketentuan kami dalam melayani konsumen.
  1. Untuk pemesanan 1 botol kami memberikan kemudahan untuk calon konsumen kami, dengan berkomitmen Barang sampai, baru anda transfer pembayaran @khusus untuk pemesanan wilayah Jawa Barat .
  2. Untuk Pemesanan 2 botol atau lebih barang akan kami kirim setelah ada transfer minimal setengahnya terlebih dahulu dari total harga sebagai DP. Setelah barang sampai baru anda transfer sisa pembayaran yang telah disepakati atau yang tercantum pada nota pembelian.
  3. Adapun bagi anda calon pembeli kami yang mempunyai i’tikad tidak baik, maka akan dikenakan sanksi Pasal 5 Bab III No.8 tahun 1999. Tuntutan hukum pidana dan sanksi dendaan atas langgarang tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami telah bekerja sama dengan Ekspedisi pengiriman JNE. Untuk pemesanan kami melayani 24 jam, dan untuk pengiriman kami melayani pada hari senin-jumat dari pkl 07.00 WIB s/d 15.00 WIB akan langsung kami kirim pada hari itu juga, untuk hari Sabtu , Minggu, dan hari libur Nasional pemesanan dari pukul 07.00 WIB s/d 11.00 WIB. Lewat dari jam yang telah di tentukan barang akan kami kirim esok harinya. Apabila anda sudah transfer DP Atau Pembayaran Lunas, Mohon Konfirmasi ke salah-satu layanan costumer kami di : Telp/SMS 085.329.100.054 / Watshapp : 085.329.100.054 / Pin BB : 2B939195 / Telpon : (0265-7292737) Dan Email : anriherbal@yahoo.co.id
  5. Setelah melakukan pick-up pengiriman, kami akan langsung informasikan no resi pengirimannya melalui sms/bbm atau Whatsapp.
Rekening Pembayaran : 
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0657-335
Atas Nama : Anri Herdiyana
Bank BNI KCP Tasikmalaya
No Rekening : 0379215802
Atas Nama : Anri Herdiyana
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-063473-505
Atas Nama : Anri Herdiyana
Bank MANDIRI KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-1214132-3
Atas Nama : Anri Herdiyana
Hati-hati penipuan ! 
No Rekening Bank kami semua atas nama ANRI HERDIYANA , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama ANRI HERDIYANA .
Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .
Terima kasih atas minat dan kepercayaan anda, telah order QnC Jelly gamat pada kami. Semoga QnC jelly gamat, menjadi perantara kesembuhan dan kesehatan anda dan keluarga. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal multi khasiat terobosan terbaru untuk mengobati berbagai macam penyakit dan terbuat dari 100% bahan herb...